Manado (AntaraSulut) - Kabupaten Minahasa, Sulawesi Utara (Sulut) kini memiliki tempat wisata kuliner yang mengagumkan,  Rumah Makan (RM) Ba' Sombar, yang  terletak di Desa Wasian Kecamatan Kakas Barat.

Rumah Makan Ba' Sombar menarik dikunjungi karena selain menyajikan menu makanan halal, juga dilengkapi wahana permainan sepeda air dengan harga tiket hanya Rp5.000 per orang selama 15 menit.

Owner RM Ba'Sombar, Steven Tetengean didamping istri tercinta Dr Grace Sumendap mempromosikan berbagai menu yang siap disajikan bagi pengunjung diantaranya,  menu paket mujair bakar/goreng,nasi,kangkung cah, tude bakar/goreng,nasi,kangkung cah, nebek rica-rica, ayam rica-rica dan cakalang goreng sous tambah nasi dan sayur dengan harga Rp12.500-15.000 per paket.
   
Paket makanan lainnya, tinutuan hanya seharga Rp5.000 per porsi, mie cekalang Rp7.000 per porsi, pisang goreng, tahu goreng, gohu, roti bakar dan berbagai minuman juice dan teh manis hingga kopi susu.

"Makanan diracik dengan selera Manado yang kaya cita rasa," kata Steven.

Rumah Makan Ba' Sombar yang telah dilaunching pada tanggal 14 September 2013 akan dibuka setiap hari Senin – Sabtu Pukul 09.00 – 21.00 wita, dan khusus hari Minggu pukul 12.00-21.00 wita.

RM Ba' Sombar s menyiapkan makanan sehat dengan harga yang hemat sehingga anda tidak perlu khawatir dengan isi kantong anda. 

"Walaupun menyajikan makanan dengan harga yang murah tapi tentunya tidak mengurangi kualitas masakan yang disajikan kepada para pengunjung," kata Steven. 


Pewarta :
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024