Manado,  (ANTARA Sulut) - DPP Partai Golkar mengukuhkan Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu (BKPP) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan kabupaten/kota, di Manado, Selasa malam.

"Kita semua harus mendukung semua program yang dibuat Dewan Pimpinan Pusat (DPP), dan melaksanakannya dengan baik," kata Ketua DPD Golkar Sulut Vreeke Runtu, dalam sambutannya.

Vreeke mengatakan, pembentukkan BKPP merupakan salah satu strategi guna mewujudkan tekad memenangkan pemilihan umum .

"Kita juga bertekad untuk memenangkan ketua umum PG Aburizal Bakrie sebagai Presiden RI dalam Pemilihan umum nantinya,"kata Vreeke.

Vreeke mengajak seluruh kader Golkar untuk memperjuangkan cita-cita luhur dan tekad bersama partai ini.

Ia mengatakan pelantikan dan pengukuhan tersebut telah dilakukan oleh ketua umum BKPP PG yakni Sharif Cicip Sutarjo, bersama Sekjen PG.

Ketua panitia pelaksana acara pengukuhan BKPP Milky Wenur mengatakan acara ini sekaligus merupakan tahapan yang harus dilalui oleh Partai Golkar.

"Dalam acara ini juga ada pembekalan bagi para caleg maupun Bapilu untuk memenangkan partai ini dalam Pemilu dan Pilpres nantinya," katanya.

Ia juga mengatakan untuk menyukseskan tujuan ini diharapkan soliditas dan sinergitas semua elemen agar bisa berjalan dengan baik dan sesuai rencana.

Sebagai ketua BKPP Sulut adalah Vreeke Runtu, ketua harian Didi Moha didampingi para kader Golkar lainnya.
(guntur/@antarasulut.com)

Pewarta : Oleh Joyce Bukarakombang
Editor : Guntur Bilulu
Copyright © ANTARA 2024