Manado (ANTARA) - Pada tanggal 21 April 2022, Frank & Co merayakan HUT ke-26 dan memperkenalkan 26 berlian Frank Fire pada masyarakat.

Koleksi 26 berlian ini merupakan bagian dari kampanye #NyatakanDenganFranknco yang telah lebih dulu diluncurkan.

Seri Frank Fire dari merek perhiasan di bawah naungan PT Central Mega Kencana itu menawarkan konsep dan arti yang berbeda yang sesuai untuk beragam momen penting dalam kehidupan seseorang.

Chief Operating Officer PT Central Mega Kencana, Petronella Soan, mengatakan kampanye ini bertujuan menambah keistimewaan momen berharga seperti lamaran, pernikahan, juga ungkapan isi hati seperti rindu, pernyataan cinta, kasih sayang bahkan permintaan maaf.

Cerita bagaimana Frank & co menjadi bagian dari banyak momen penting, menginspirasi kami membuat 26 desain koleksi legendaris Frank Fire yang sarat dengan makna dan cerita.

Koleksi Frank Fire dari Frank & co. terdiri dari Serendipity, Vow, Allure, Posy, Rain, Leona, Benita, Alegria, Uno, Alexa, Armonia, Alpha, Regale, Electa, Stellar, Frances, Madison, Chelsea, Brooklyn, Canyon, Union, Verse dan New Verse, Clover, Halo, Opera, Peony.

"Kami berharap koleksi Frank Fire dapat mewakili perasaan cinta kasih yang dapat diberikan di momen istimewa setiap pengguna Frank & co.,” katanya dalam peluncurannya secara virtual, di Jakarta.

Frank Fire merupakan koleksi perhiasan istimewa dari merek ini, menggunakan berlian kualitas premium yang dipilih dengan parameter yang ketat.

Selain menggunakan parameter Cut, Color, Clarity dan Carat (4 C), Tanya mengatakan masih ada 12 parameter lainnya yang menujukkan kualitas berlian yang layak disebut Frank Fire.

Berlian juga merupakan substansi yang paling keras di dunia dan tak ada yang bisa menghancurkannya selain berlian itu sendiri. Itu sebabnya, pada saat proses pengasahan, alat yang digunakan pun terbuat dari berlian.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024