Manado, 12/7 (Antara) - Pelaksanaan penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Dandim 1303/ Bolaang Mongondow dari Letkol Inf Mudjiharto kepada Danrem 131 Santiago, Brigen TNI Jhon Lumban Tobing, di Manado Jumat.

Letkol Inf Mudjiharto selanjutnya akan menjabat sebagai Wakil Asisten Operasi Kasdam VII Wirabuana.

Danrem 131 Santiago, Brigjen TNI Jhony Tobing mengatakan, serah terima atau penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan dalam lingkungan TNI AD merupakan hal yang wajar dan perlu dilakukan guna memberikan pengalaman tugas untuk kepentingan organisasi.

"Pergantian pejabat juga ditujukan untuk membekali bersangkutan sehingga memiliki kematangan sikap dan ketanggap segeraan dalam menghadapi setiap permasalahan pada pelaksanaan tugas dalam cakupan lebih luas," katanya.

Tobing mengatakan, secara pribadi dan atas nama komando, menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Letkol Inf Mudjiharto atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik sebagai Dandim 1303 Bolaang Mongondow (Bolmong).

Selama bertugas telah menunjukkan prestasi, dedikasi, semangat, loyalitas dan pengabdian yang tinggi serta sumbangsih nyata bagi kemajuan satuan.

Berbagai pengalaman sebagai Dandim 1303 Bolmong hendaknya dijadikan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas pada jabatan yang baru

"Merasa bangga atas promosi jabatan yang diperoleh Letkol inf Mudjiharto sebagai Wakil Asisten Operasi Kasdam VII Wirabuana," katanya.

Pelaksanaan Penyerahan tugas dan tanggungjawab jabatan tersebut digelar di aula Makorem 131 Santiago dan dihadiri sejumlah pejabat utama Korem Santiago. @antaarsulut.com




Pewarta : Oleh Jorie M R Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024