Kota Manado (ANTARA) - SITARO, ANTARA--Memahami betapa besar kasih Allah akan dunia lewat pengorbanan Tuhan Yesus Kristus di kayu salib sangatlah penting. Karena hanya dengan pengorbanan anak-Nya yang tunggal umat manusia memperoleh kemenangan atas dosa.

Demikian disampaikan Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Jotje Luntungan, SE saat diwawancarai jurnalis manado.antaranews..com, Kami (14/04/2022). 

Menurut suami dari Liem Hong Eng  ini, makna pengorbanan Kristus sangat penting bagi umat Kristiani. "Kasih karunia yang diberikan bagi orang percaya sangat besar. Untuk itu, Jumat Agung merupakan anugerah dalam menghayati dan merefleksi diri untuk terus berubah dan berbuah untuk kemuliaan nama Tuhan," tutur Luntungan.

Bahkan dia melanjutkan, tanpa Salib tidak ada pengampunan, sehingga kita bersyukur atas kasih-Nys. "Terlebih pada hari Minggu, kita akan memperingati Paskah. Hari kemenangan. Karena Dia bangkit, kita pun bangkit dan menang," katanya.

"Untuk itu, kami keluarga Luntungan-Liem mengucapkan selamat hari Jumat Agung 15 April 2022 dan menyongsong hari raya Paskah 17 April 2022. Kiranya senantiasa dalam perlindungan dan penyertaan Tuhan," tambahnya lagi.

Pewarta : Stenly Rein Mes Gaghunting
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024