Manado (Antara Sulut) - Wali Kota Manado Vicky Lumentut, menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433 H berbagi kebahagiaan dengan seribu anak yatim. 

"Saya   mengapresiasi pelaksanaan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang merupakan bentuk kecintaan yang dalam dari umat muslim kepada Tuhan Yang Maha Esa dan kepada Nabi Muhammad SAW," kata Lumentut dalam acara tersebut.

Lumentut mengatakan, jika manusia senantiasa mengikuti keteladanan Nabi Muhammad dalam menapaki kehidupan, maka jalan dan langkah hidup akan tercerahkan. 

"Kemauan dan kemampuan untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik merupakan fondasi pribadi yang sangat penting untuk membangun kehidupan yang lebih baik," kata Lumentut. 

Walikota pilihan rakyat ini mengatakan kepedulian terhadap sesama dengan berbagi kebahagiaan bersama seribu anak yatim akan semakin menggugah kepedulian terhadap sesama, khususnya bagi saudara-saudara yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan. 

Lumentut mengajak segenap umat Muslim agar menjadi yang terdepan dalam menjaga kerukunan dan kedamaian di kota Manado dan Sulawesi Utara pada umumnya. 
 


Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024