Manado, (Antara Sulut) - Ketua Pimpinan Daerah Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI/Polri (PD GM-FKPPI), Sulawesi Utara (Sulut) Harley Magindaan, mengajak seluruh angotanya terus mendukung kedaulatan NKRI

"Menjaga keamanan dan kedaulatan NKRI adalah tujuan kita semua," kata Mangindaan, usai apel akbar GM-FKPPI, di Manado, Sabtu.

Mangindaan mengatakan, dengan tujuan itulah apel akbar tersebut digelar untuk mengingatkan, seluruh anggota GM-FKPPI, akan kewajibannya untuk mendukung pemerintah dan bersinergi dalam melaksanakan hal tersebut.

"Bukan hanya di Manado atau Sulut saja, tetapi di seluruh Indonesia, sebab eksistensi negara ini menjadi cita-cita seluruh GM-FKPPI," kata Mangindaan.

Bukan hanya untuk Indonesia, ia juga mengajak seluruh aggota GM-FKPPI yang berada di Manado, untuk bersama menjaga kota ini agar tetap aman dan nyaman bagi siapa saja yang datang ke kota ini.

Sebagai anggota GM-FKPPI maupun masyarakat, adalah suatu keharusan untuk mendukung pemerintah dan bersinergi dalam menjalankan program sehingga kedepan kota ini menjadi makin dikenal sebagai tempat yang patut dan wajib dikunjungi, sebab nyaman untuk disinggahi.

Kader GM FKPPI yakni Yani Kasenda, mengatakan, kegiatan apel akbar di Manado menjadi semangat untuk anak-anak TNI dan Polri agar kedepan menjadi kader yang unggul, solid, kuat dan militan.

"Kedepan, kami berharap bisa dilaksanakan di Papua, Palu, Poso, Makassar, Ambon, NTT, Gorontalo dan lain-lain,"Kata Kasenda. @antarasulutcom

Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024