Manado, (Antara Sulut) - Salah satu musisi jazz Indonesia, Monita Tahalea dipastikan tampil dalam event musik jazz yang bertajuk Lion Air Bunaken Jazz Festival (BJF) yang akan digelar untuk pertama kalinya di Ibukota Provinsi Sulawesi Utara, Manado.

Artis muda nan manis ini, yang merupakan jebolan Indonesian Idol ke 2,  akan tampil menghibur para penggemar dan penonton Lion Air Bunaken Jazz Festival yang akan digelar dilapangan basket Megamas.

Event ini akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2012 yang dimulai pukul 16:00 Wita hingga selesai. Sebelumnya, untuk pembuka acara, panitia akan menampilkan sejumlah band lokal Manado.

Media relation Bunaken Jazz Festival, Chinry Assa mengatakan, kesiapan Monita untuk tampil dalam event ini merupakan kebanggan pihak penyelenggara.

"Kami merasa bangga dan senang setelah mendapat jawaban dari pihak artis," ungkapnya.

Lanjutnya, event Bunaken Jazz Festival ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan di Manado, dan rencananya akan digelar tiap tahunnya.

Hingga Sabtu 13/10 nanti, panitia masih menjual presale ticket dengan harga Rp 75.000 untuk umum, dan pelajar Rp 40.000. Mulai hari minggu, panitia akan menjual tiket resmi dengan harga Rp. 75.000 untuk pelajar dan Rp 150.000 untuk umum. @antarasulutcom.


Pewarta : Joyce Bukarakombang
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024