Manado (ANTARA) -
Penerangan Kodam XIII/Merdeka dalam rangka  HUT ke-71 Penerangan TNI Angkatan Darat  menggelar syukuran dengan sederhana  di Manado, Sabtu.
Kadispenad Brigjen TNI Tatang Subarna dalam sambutan dibacakan Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus mengatakan, bahwa insan penerangan agar terus berkarya, gali potensi dini, sehingga dapat menggelorakan semangat untuk berinovasi guna mengembangkan kreativitas dalam rangka memajukan instansi penerangan di lingkungan Angkatan Darat.
"Kuasai dengan baik tugas dan tanggung jawab karena baik atau buruknya citra TNI AD sangat di pengaruhi oleh kemampuan Satuan Penerangan dalam menjalankan tugas dalam memberikan informasi kepada internal maupun kepada publik,"katanya.
Kapendam dalam kesempatan itu juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh personel Pendam XIII/Merdeka dan seluruh insan media yang selama ini bekerja sama dengan baik.
"Semoga diusia yang ke-71 Penerangan TNI Angkatan Darat, kita semua lebih memacu diri untuk lebih adaptif dan profesional dalam mendukung tugas pokok Kodam XIII/Merdeka ke depan,"katanya.
Syukuran  HUT ke-71 Penerangan TNI AD dengan bertemakan "Adaptif dan Profesional", ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus yang di serahkan kepada Mayor CPM Sunaryo yang sebentar lagi memasuki masa pensiun.
 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024