Manado (ANTARA) - Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh melakukan kunjungan silaturahmi ke Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dalam mempererat kerja sama Kodam XIII/Merdeka dengan Pemerintah Kota Kotamobagu, Jumat.
Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara mengatakan terima kasih kepada Pangdam XIII/Merdeka atas kunjungan silaturahmi tersebut, dan  semoga silaturahmi ini akan tetap berlanjut.
Wali Kota juga menyampaikan bahwa kondisi COVID-19 di  Kotamobagu aman, dan  koordinasi antara TNI dengan Polri sangat baik.
Pangdam Mayjen TNI Denny Tuejeh mengatakan daerah Kotamobagu merupakan capaian yang cukup tinggi dalam membantu menyelesaikan penanganan COVID-19, dan  vaksinasi sudah mencapai 81 persen.
"Capaian ini tidak serta merta dicapai kalau tidak ada koordinasi dan sinergitas antara pemerintah daerah termasuk TNI dan Polri.Semua ini masih menjadi prioritas pemerintah untuk mengendalikan pencegahan COVID dan pemulihan ekonomi,"kata Pangdam.
Pada kunjungan itu Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Denny Tuejeh  didampingi Ketua Persit KCK Daerah XIII Evie Tuejeh, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong.
Hadir juga pada saat tersebut Wakil Wali Kota Kotamobagu Mayodo Kurniawan, Bupati Bolmong Selatan H. Iskandar Kamaru, Para Asisten, Para Kabalak Kodam XIII/Merdeka serta pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.

 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024