Manado (ANTARA) - Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti WF Mamahit mengatakan prajurit Yonif Raider 712/Wiratama agar selalu jaga nama baik satuan dan citra TNI AD.

"Hindari segala bentuk pelanggaran serta perbuatan yang tidak terpuji," kata Pangdam saat memberikan arahan kepada prajurit pada kunjungan kerja ke Yonif Raider 712/Wiratama, di Manado, Senin.

Pangdam juga meminta untuk menjaga senergitas TNI dan Polri, jaga kekompakan jangan sampai ada kesalahpahaman sesama aparat negara dan tingkatkan kerja sama yang baik jangan mengedepankan egonya.

Pada kunjungan kerja ke Yonif Raider 712/Wiratama di Jalan Loreng Bailang Manado, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti W. F. Mamahit, didampingi Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Yanti F Mamahit.

Kedatangan Pangdam tersebut disambut Danyon 712/Wiratama Letkol Inf Topan Angker beserta Ketua Persit KCK Cabang LV serta para Perwira Batalyon 712 Raider.

Pada kesempatan tersebut Pangdam bersama Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka melaksanakan penanaman pohon mangga arum manis dan mangga madu di halaman Mako Yonif Raider 712/Wiratama.

Pada kesempatan itu juga Danyon 712 Raider 712/WT Letkol Inf Topan Angker menyerahkan Cenderamata berupa Miniatur Tugu Raider kepada Pangdam XIII/Merdeka.

Serta penyerahan bantuan Pos Yandu Kes dari Hetty Andika Perkasa kepada Pos KB kesehatan terpadu Alamanda cabang BS LV Yonif Raider 712 yang di serahkan oleh Ketua Persit KCK Daerah XIII/Merdeka Yanti F. Mamahit.

Hadir dalam acara tersebut, Asrendam XIII/Merdeka Kol Kav Tri Handoko Para Asisten Kasdam XIII/Merdeka, Para Kabalak Kodam XIII/Merdeka dan pengurus Persit KCK PD XIII/Merdeka.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024