Manado (ANTARA) - Asisten Pembinaan (Asbin) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara A. Syahrir Harahap SH. MH, mengingatkan pegawai kejaksaan di daerah itu untuk bekerja dengan baik.
"Kepada seluruh pegawai agar tetap bekerja dengan baik dan tetap semangat dalam meningkatkan kinerja,"kata Harahap saat memberikan arahan kepada pegawai Kejati Sulawesi Utara, di Manado, Senin.
Pada kesempatan itu, ia juga menginformasikan kepada para pegawai agar menyosialisasikan kepada kerabat dan masyarakat umum bahwa saat ini Kejaksaan RI sedang melaksanakan seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).
Saat ini sudah pada tahapan psikotes yang akan berlangsung di aula Sam Ratulangi Kejati Sulut dan tes kesehatan di RS Siloam Manado.
Harahap juga mengingatkan bahwa di wilayah Sulawesi Utara ada beberapa Satuan kerja (Satker) yang akan dinilai terkait Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan khusus Kejati Sulut terkait penilaian Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).
"Mari kita semua sukseskan penilaian WBBM ini untuk Kejati Sulut Hebat,"katanya
Hadir pada saat itu Kabag TU Reinhard Tololiu,  SH. MH dan Koordinator Padeli, SH.MH, para Kasi, Kasubag dan Pegawai Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara.

 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024