Manado (ANTARA) - Indonesia meloloskan tiga ganda campuran pada babak perdelapan final kejuaraan bulutangkis Indonesia Open 2021 yang berlangsung di Bali. Termasuk pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan  Hafiz Faizal/Gloria E Widjaja serta pemain muda Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso.

Di babak perdelapan final Praveen/Melati akan menghadapi ganda campuran Denmark Mathias Christiansen/Alexandra Boje yang menghentikan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Rekor pertemuan 3-0 untuk Praveen/Melati.

Hafiz/Gloria akan menantang ganda campuran Jepang Takuro Hoki/Nami Matsuyama, ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua ganda campuran tersebut.

Sementara Adnan/Mychelle akan menantang ganda campuran Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing, dengan rekor pertemuan 2-0 bagi ganda Malaysia.

Praveen/Melati lolos ke 16 besar, tanpa menguras tenaga setelah ganda campuran Jepang Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki mengundurkan diri karena cidera pada poin pertama di gim pertama. 

Hafiz/Gloria  menang atas ganda Selandia Baru Oliver Leydon-Davis/Anona Pak
21-17,21-16.

Sementara Adnan/Mychelle membuat kemajuan dengan mengalahkan ganda campuran Prancis yang lagi naik daun Thom Gicquel/Delphine Delrue dua gim 21-17,21-17.





 

Pewarta : Guido Merung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024