Manado (ANTARA) - PLN Suluttenggo membantu penyambungan listrik pada 500 keluarga pra sejahtera di Provinsi Sulawesi Tengah.

"Kami menyerahkan bantuan kepada 500 Keluarga Pra Sejahtera di Provinsi Sulawesi Tengah berupa bantuan biaya penyambungan listrik melalui program PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride 2021," kata GM Leo Basuki.

Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura menyambut baik seluruh program yang sedang dijalankan oleh PLN dimana Pemerintah Daerah akan memberikan dukungan demi kemajuan daerah.

“Kami berterima kasih atas program-program yang sudah dilakukan oleh PLN, dimana ini dapat membantu kami selaku pemerintah daerah, dan juga terkait Aplikasi PLN Mobile kami akan membuat surat kepada seluruh jajaran kami untuk dapat menggunakan aplikasi ini demi kenyamanan bersama” sambut Rusdy.

Pada tahun sebelumnya, gelaran kegiatan PLN VCRR 2020, PLN bersama masyarakat berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 6,1 miliar yang juga turut digunakan untuk melakukan penyambungan lebih dari 8 ribu keluarga pra-sejahtera di seluruh Indonesia.

Berbagai Program menarik lainnya dan info seputar kelistrikan dapat langsung diakses dari Aplikasi PLN Mobile yang bisa diunduh secara gratis dari Play Store dan App Store.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024