Manado, (Antara Sulut) - Setelah melakukan ibadah padang dalam rangka memperingati hari Kenaikan Yesus Kristus, kembali lagi Christian Community Novotel Manado melakukan kegiatan amal yang adalah bagian dari program kerja tahunan. 

Kali ini pengurus Christian Community, General Manager Ross Greenaway bersama Ibu Debrah Greenaway dan Staff Novotel Manado Golf Resort & Convention Center berkunjung ke Panti Asuhan Bukit Harapan Bala Keselamatan yang berlokasi di Pakowa. 

Kedatangan langsung diterima oleh Pimpinan Panti Kapten Semsali Hohoy dan beberapa staf pekerja. Sesudah itu, pengurus Christian Community, Staff Novotel Manado, pengurus dan anak panti yang berjumlah 43 anak yang berusia empat tahun sampai usia remaja (16 – 17 tahun). 

Setelah berkumpul di aula panti, sebelum membagikan hadiah dan memberikan sumabangan, bersama dengan anak panti kami bernyanyi dan berdoa. 

Dalam membuka sambutannya, General Manager Ross Greenaway menyapa anak panti dengan bertanya "Apa Kabar ? Bagaimana Sekolah hari ini ?" dengan menggunakan bahasa Indonesia.

"Saya sebenarnya ingin sekali sering sekali berkunjung ke panti asuhan Bukit Harapan ini. Tapi karena waktu dan kesibukan, menyebabkan saya baru sempat hari ini datang bersama pengurus Christian Community. Saya berharap aka nada ikatan yang lebih dekat lagi diantara Novotel Manado dan Panti asuhan Bukit Harapan. Saya mempunyai harapan kedepan, untuk mengundang pengurus panti juga anak – anak panti tentunya untuk makan siang dan bersenang – senang di Novotel Manado.” Janjinya.

Setelah memberikan sambutan, dilanjutkan dengan pembagian snack kepada anak – anak, dan pemberian sumbangan berupa pakaian, keperluan sekolah, alat mandi, dan sumbangan berupa uang dari Christian Community yang diberikan oleh General Manager, dan sumbagan uang yang diberikan secara pribadi oleh General Manager.

Akhirnya setelah berkeliling melihat panti dan dikarenakan jam kunjung panti sudah habis, kami pulang sembari membawa kesan mendalam di dalam hati kami masing-masing. Kami semua berharap dapat sering berkunjung dan berbuat lebih banyak lagi untuk mencurahkan kasih pada anak-anak di “Bukit Harapan” Bala Keselamatan. @antarasulutcom.


Pewarta : Agus Setiawan
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024