Manado (ANTARA) - Dalam rangkaian Hari Ulang Tahunnya yang ke 13 tahun, PT. Daya Adicipta Wisesa menggelar beberapa aksi sosial seperti pemberian paket sembako dan perlengkapan sehari - hari kepada tiga (3) Panti yang ada di Sulut yakni Panti Asuhan Mefiboset Tomohon, Panti Asuhan Yayasan Sayap Kasih Tomohon dan Panti Sosial Walanda Maramis Maumbi dengan total sumbangan 15 juta rupiah.

Mengangkat tema Leap to Lead Through People and Process, HUT DAW yang jatuh pada tanggal 1 November ini dirayakan secara virtual bersama CEO Daya Group, Direksi dan Management serta seluruh karyawan DAW pada Senin, 1 November kemarin. 

Kegiatan tersebut ditutup dengan Webinar “Work From Happiness” yang dibawakan oleh Ruben Saragih, CPC, MM, MBA selaku Chief Happiness Officer prasmul eli. Webinar ini pun diikuti oleh seluruh jaringan Dealer, AHASS dan Toko Sparepart yang ada diwilayah DAW yakni Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Dalam sambutannya, Direktur DAW, Anwar Joesoef mengatakan bahwa meskipun masih dalam kondisi pandemi para karyawan diharapkan untuk terus produktif.

“Meskipun sudah satu setengah tahun kita memberlakukan sistem Work From Home (WFH) namun diharapkan kita semua untuk tetap produktif dengan memanfaatkan teknologi yang ada juga berpartisipasi aktif dalam melakukan improvement serta turut mengambil bagian dalam kegiatan perusahaan”, ujar Anwar.

Senada dengan itu, Yosep Iwan Trisula, HR&GA Dept. Head DAW mengatakan para karyawan juga turut aktif dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang merupakan implementasi dari Nilai dan Budaya Perusahan khususnya kepedulian kepada masyarakat dan lingkungan dengan tindakan yang nyata.

Kemeriahan HUT DAW yang ke- 13 tahun diisi juga dengan berbagai lomba seperti Photo OOTD & Video Creative Challenge, Running & Cycling Competition serta Best Employee 2021.
 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024