Manado (ANTARA) - Tim Destroyer Art asal Kota Bitung keluar sebagai juara pada Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda Sulawesi Utara.

Tim tersebut berhasil menyisihkan tujuh tim lainnya yang berlaga dalam festival mural tersebut, kata Kabid Humas Polda Sulut di Manado, Minggu.

Piala dan hadiah uang pembinaan diserahkan langsung Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana.

Sedangkan pemenang kedua diraih Tim Blackbone Studio Art dan ketiga diraih Tim Brotherhood. Seluruh peserta juga mendapatkan piagam penghargaan dan uang pembinaan.

Pada kesempatan itu Kapolda Sulut Nana Sudjana menyampaikan selamat dan terima kasih atas keikutsertaan para seniman mural di ajang Bhayangkara Mural Festival 2021.

"Kegiatan ini tentunya sebagai bentuk apresiai Polri kepada seniman mural, agar kedepannya para seniman mural ini dapat terus berkarya dan berkreasi," katanya.

Polda Sulut dan jajaran Forkopimda juga katanya akan terus berupaya menyentuh semua kalangan masyarakat agar dapat terus berkreasi.

Bhayangkara Mural Festival 2021 Piala Kapolda Sulut dilaksanakan bertepatan dengan HUT ke-70 Humas Polri di halaman Mapolda Sulut.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024