Manado, (AntaraSulut) - PT XL Axiata Tbk(XL) meluncurkan program layanan telekomunikasi tarif bayar satu menit gratis satu jam, bagi pelanggan prabayar sesama operator ini di Kota Manado dan daerah lainnya di Sulawesi Utara(Sulut), Maluku hingga Papua.
    
"Dengan program promo ini, XL ingin mendukung kegiatan dan kebutuhan pelanggan dengan biaya lebih terjangkau bagi masyarakat di kawasan timur Indonesia," kata Regional Sales Operation Manager Sulawesi II(Sulawesi Maluku Papua/Sulampua), Harris Mulyanto di Manado, Rabu.
    
Harris mengatakan, kepada pelanggan di wilayah Sulampua masih diberikan promo berupa menelepon 40 detik setelah pemakaian pulsa Rp1000 atau sebesar Rp250 per 10 detik untuk 40 detik pertama, akan mendapatkan gratis bicara selama satu jam.
    
Promo lainnya, kata Harris, kirim satu pesan singkat(SMS) akan mendapatkan gratis 1000 SMS mulai pukul 05.00-16.59 Wita, dan mengirim dua SMS pada pukul 17.00 hingga 04.59 Wita mendapatkan gratis 100 SMS.
    
"Cara mendapatkan promo ini sangat mudah, cukup membeli kartu perdana B1MG1H yang berlaku mulai tanggal 18 April 2012," kata Harris. 
    
Sebagai operator selular yang peduli terhadap kebutuhan pelanggan, kata Harris maka XL terus menghadirkan layanan telekomunikasi yang baik dan berkualitas.
    
Layanan dan baik dan berkualitas, kata Harris, mendukung beragam aktivitas masyarakat sehingga dapat berlangsung dengan baik karena didukung telekomunikasi berbasis voice dan data yang lengkap.
     
Area Manager XL Manado, Andi Ikhsan, mengatakan, promo ini berlaku untuk pelanggan yang ada di wilayah Kendari, Bau-Bau, Kolaka Utara, Makassar, Pare-Pare, Manado, Gorontalo, Palangkaraya, Sampit, Pontianak, Singkawang, Sintang, Ketapang, Palu.
    
Sedangkan untuk pelanggan di wilayah Soroako, Rantepao dan Kotambagu, XL menawarkan promo tarif menelpon 200 detik Rp500, mendapatkan gratis bicara satu jam dan kirim satu SMS akan mendapatkan 1.000 SMS selama 24 jam.
    
XL merupakan salah satu perusahaan telekomunikasi yg mulai beroperasi secara komersial di Indonesia sejak tanggal 8 Oktober 1996, dan menjadi satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik luas, dan meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006.

Pewarta : Guido Merung
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024