Manado (ANTARA) - Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung, Sulawesi Utara bekerja sama  PT Pegadaian mendorong peningkatan  sinergi bisnis dalam upaya  kesejahteraan masyarakat setempat.

"Hal ini telah dituangkan dalam penandatanganan kerja sama antara Pemerintah Kota Bitung dan  PT Pegadaian Persero Area Manado 2 tentang Sinergi Bisnis," kata Wali Kota Bitung Maurits Mantiri, di Bitung, Rabu.

Maurits mengatakan PT Pegadaian adalah mitra pemerintah Kota Bitung dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat kota Bitung.

"Semoga langkah langkah strategis yang kita ambil hari ini akan memberikan dampak positif bagi kita semua dalam lingkup kegiatan yang akan dilakukan di masing-masing instansi," katanya.

Vice President PT Pegadaian Persero Area Manado 2 Udin Syamsudin mengatakan pihaknya selaku BUMN akan terus mendukung semua program pemerintah.

"Kami berharap kerja sama ini akan saling membantu, untuk kesejahteraan bersama," kata Udin didampingi Pimpinan Cabang Bitung Rusli Basri serta Pimpinan Cabang Girian Royke Tunas.

Ia mengatakan PT Pegadaian menyediakan produk-produk gadai maupun tabungan yang bisa memberikan solusi bagi keuangan masyarakat.

"Kami akan coba membantu jika masyarakat mengalami permasalahan dalam ekonomi, dengan berbagai produk unggulan Pegadaian," jelasnya.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024