Manado (ANTARA) - Serda Paolo Maldini Satiamu personel Polisi Militer Kodam (Pomdam) XIII/Merdeka berhasil meraih medali perunggu di cabang olahraga karate pada PON XX Papua Tahun 2021, untuk Sulawesi Utara (Sulut).

 Kapendam XIII/Merdeka Letkol Inf Jhonson M. Sitorus, di Manado, Rabu, mengatakan  Paolo adalah seorang atlet bela diri karate binaan Kodam XIII/Merdeka yang ikut memperkuat kontingen Sulut dalam PON XX Papua Tahun 2021.

“Pada PON tersebut  Serda Paolo meraih medali perunggu pada kelas kumite putra -67 Kg. Serda Paolo adalah atlet karate kebanggaan Kodam XIII/Merdeka yang berhasil mempersembahkan medali perunggu untuk Provinsi Sulut,”katanya.

Kapendam berharap melalui momentum ini dapat meningkatkan semangat para atlet yang ada di Sulut untuk lebih giat dalam berlatih sehingga dapat meraih juara pada event-event kejuaraan selanjutnya.

 "Semoga pencapaian ini dapat menumbuhkan semangat para atlet Sulut untuk berkarya di event olahraga yang akan datang,”kata Kapendam.

  Serda Paolo Maldini Satiamu yang lahir pada 24 Maret 2001 di Manado, adalah personel Pomdam XIII/Merdeka yang kesehariannya menjabat sebagai Baunit 2 Satlak Gakkum Wal Pomdam XIII/Merdeka.


Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024