Manado, 23/11(Antara Sulut) - Hotel Sintesa Peninsula menggelar Meet Santa guna memberi keceriaan kepada anak-anak menjelang Natal 25 Desember 2011.

Meet Santa akan digelar pada tanggal 3 Desember 2011 mulai pukul 14.00 Wita hingga 17.00 Wita bertempat di Lotus Grand Ballroom Peninsula,  bersamaan dengan kegiatan Santa Claus yang biasanya digelar setiap tanggal 5 Desember.

Public Relation Hotel Sintesa Peninsula Manado, Julita Wowor di Manado, Rabu mengatakan, kepada orang tua yang mempunyai anak diberi kesempatan mendaftar hingga tanggal 3 Desember, sebelum pelaksanaan acara dimulai.

Pendaftaran peserta Meet Santa Rp150 ribu net per anak ditambah dua pendamping.

Julita mengatakan, Sintesa Peninsula hotel menyediakan hadiah menarik berupa merchandise dan snack bag untuk anak, lunch box untuk orang tua dan anak, serta satu kali foto bersama santa. anak - anak juga di berikan untuk kesempatan untuk mengasa kreatifitas dalam acara cookie's decoration. 

Bagi anak dan pendamping masih berikan fasilitas kolam renang.

Kegiatan ini akan dimeriahkan berbagai tarian, live music, koor anak, permainan berhadiah serta door prize.

Meet Santa Peninsula bekerja sama dengan Milkuat, Kraft foods dan Frisian Flag, pendaftaran dilakukan langsung direception Peninsula Jalan Sudirman.







Pewarta : Guido Merung
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024