Sitaro (ANTARA) -
Pemerintah Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ( BKPSDM), melaksanakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sitaro, bertempat di Taman Wisata Patung Tuhan Yesus Kampung Balirangen Kecamatan Siau Timur Selatan, Jumat malam. 

Pejabat yang di Lantik dan di ambil Sumpah/Janji sebanyak 127 Orang.
Diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Bupati Kepulauan Sitaro no. 821.2/SK/13/BKPSDM/2021 tanggal, 01 Oktober 2021.
Selanjutnya Bupati Kepulauan Sitaro, Evangelian Sasingen, mengambil sumpah/janji serta melantik ke 127 pejabat struktural dan fungsional tersebut.

 Bupati Sitaro  menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang sudah memberikan kesempatan untuk ada  dalam satu agenda yaitu Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/janji Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional di Lingkungan Pemerintah Kabupaten di Sitaro. "Atas nama Pemerintah dan atas nama Pribadi, Bupati dan Wakil Bupati mengucapkan selamat mengabdi dan bekerja di posisi yang baru kepada Bapak/Ibu yang baru dilantik, saya yakin dan percaya Bapak/Ibu sanggup untuk bekerja dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab demi kesejahteraan rakyat" kata Sasingen. 

Pihaknya percaya, semua yang dilantik adalah sebagai perpanjangan tangan Pemerintah dan sebagai satu kesatuan akan mampu mewujudkan Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati. "Kami harap siapa pun pejabat yang saat ini diberi amanah dapat bekerja dengan baik, mari kita sama-sama berjuang mewujudkan cita-cita masyarakat yang tertuang melalui visi misi membangun kabupaten Sitaro yang lebih baik " harapnya.

 Lanjutnya, bekerja dan berkaryalah l Humas Kominfo Sitaro (2) , sebab apapun posisi kita dalam bekerja dan bertanggung jawab itu adalah  anugerah dan kepercayaan dari Tuhan yang diberikan lewat Pimpinan Daerah, oleh sebab itu pergunakanlah dengan baik.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Kepulauan Sitaro, Drs. John H. Palandung, MSi, Sekretaris Daerah, Drs. Herry Bogar, MM, Para Asisten Sekda, Para Kepala Bagian Setda, Para Camat,  Hambah Tuhan Pendeta dan Pastor, Para Pejabat Struktural dan Fungsional yang dilantik serta undangan lainnya.

Pewarta : Miranti Sahambangung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024