Manado (ANTARA) - Kepolisian Daerah Sulawesi Utara menyalurkan bantuan sosial berupa sembako kepada purnawirawan Polri dan warakawuri di Sulut yang terdampak pandemi COVID-19.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana di Manado, Kamis, antara lain dihadiri para pejabat utama polda serta perwakilan purnawirawan dan warakawuri.

“Kami mengundang bapak dan ibu ke sini (Mapolda Sulut di Manado, red.) dalam rangka silaturahmi sekaligus penyerahan bantuan sosial untuk meringankan beban ekonomi,” kata Kapolda Nana Sudjana.

Ia mengatakan pandemi COVID-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berpengaruh terhadap perekonomian warga.

Ia juga berpesan kepada para purnawirawan dan warakawuri agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan mengikuti program vaksinasi guna mewujudkan kekebalan komunal dari penularan virus corona baru itu.

“Tetap sehat, tetap semangat, jangan abaikan protokol kesehatan. Mari kita ikuti vaksinasi COVID-19, ajak keluarga dan tetangga yang belum divaksin,” katanya.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024