Manado, (Antara News) - Konser Keith Martin diharapkan membawa "angin segar" bagi perkembangan seni musik di Manado, Sulawesi Utara (Sulut).

Direktur Dashenk Organizer, Yudi Karaeng,  di Manado Sabtu mengatakan, Keith Martin adalah seorang penyanyi yang berkualitas.

"Melalui konser tersebut diharapkan membawa angin segar bagi perkembangan musik di Manado, dan dapat memotivasi penyanyi di daerah itu untuk meningkatkan kualitasnya," kata Yudi saat jumpa pers  di Manado Trade Centre (MTC).

Pada jumpa pers yang dihadiri Keith Martin, juga dipadati pengunjung MTC yang ingin melihat langsung penyanyi tersebut.    

Sesuai jadwal, penyanyi yang lahir pada 22 September 1966 di Washington DC tersebut akan melakukan konser di Corner Club Manado, pada Sabtu malam sekitar pukul 21.00 Wita.

"Pada konser itu Keith Martin akan membawakan sebanyak sepuluh  buah lagu diantaranya  Because of you," kata Yudi.

Yudi Karaeng merasa bangga Keith Martin dapat tampil di Kota Manado.

Kehadiran Keith Martin di Manado tersebut juga diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi perkembangan pariwisata di kota itu.

"Diharapkan Keith Martin dapat menceritakan kepada teman-temannya tentang keindahan kota Manado, Sulawesi Utara," katanya.

Dia mengatakan, konser Keith Martin merupakan kegiatan artis Internasional pertama yang  didatangkan Dashenk Organizer yang didukung PT Gudang Garam Tbk sebagai sponsor utama di Manado.

"Berharap kedepan akan juga dapat mendatangkan artis internasional lainnya untuk konser di kota itu," katanya.
      

Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024