Manado (ANTARA) - PT Pegadaian (Persero) mengajak aparatur sipil negara (ASN) dan guru di Provinsi Sulawesi Utara(Sulut) untuk berinvestasi logam mulia demi masa depan.

Kepala Pegadaian Cabang Bitung Rusli Basri, di Bitung, Sabtu, mengatakan pihaknya menawarkan Produk Investasi EmasKu kepada ASN dan guru dengan asuransi dan juga cash back.

Dia mengatakan pembelian Logam Mulia minimal 10 gram akan termasuk dengan asuransi sebesar Rp30 juta dan cash back sebeaar Rp15 ribu.

"Minimal tenor 12 bulan berlaku sampai 31 oktober 2021," katanya.

Syaratnya cukup mudah dengan mengakses Produk Investasi EmasKu di Pegadaian dengan uang muka tertentu ditambah fotokopi KTP dan kartu identitas pegawai yang mencantumkan Nomor Induk Pegawai (NIP), para Guru dan ASN akan memperoleh promo menarik ini.

Prosedurnya pun cukup mudah dan cepat, bahkan untuk proses angsuran pun dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Pegadaian Digital.

Rusli menjelaskan emas merupakan salah satu investasi yang aman untuk melindungi nilai aset serta merancang masa depan yang lebih baik.

Sebagai investasi jangka menengah dan panjang, investasi emas sangat tepat untuk mempersiapkan biaya pendidikan, ibadah haji dan umroh, maupun kegiatan sosial-ekonomi lainnya.

Investasi emas juga sangat bermanfaat ketika menghadapi kondisi perekonomian yang tidak menentu seperti pandemi COVID-19 yang tengah berlangsung saat ini.

“Kami berharap dengan menggelar promo ini dapat mendorong masyarakat khususnya para Guru dan ASN untuk menyisihkan sebagian pendapatannya dengan investasi emas," katanya.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024