Sulut, Sangihe (ANTARA) - Polres Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara membuka pelayanan vaksinasi COVID-19 untuk masyarakat umum yang berada di tiga kecamatan Kabupaten Kepulauan Sangihe.

"Hari ini ada tiga lokasi pelayanan vaksinasi COVID-19 oleh jajaran polres yang ada di wilayah Kabupaten Sangihe," kata Kapolres Sangihe, AKBP Tony Budhi Susetyo di Tahuna, Kamis.

Menurut Kapolres, tiga lokasi tersebut adalah di Kecamatan Tahuna tepatnya di pusat kota Tahuna dan Kecamatan Tabukan Utara serta Tabukan Selatan.

"Sampai saat ini, Polres Sangihe terus menggelar vaksinasi bagi masyarakat umum yang dilaksanakan di Polres maupun di wilayah kecamatan," kata Kapolres.

Polres Sangihe kata dia, akan terus mensukseskan program vaksinasi bagi masyarakat umum yang ada di Kabupaten Sangihe yang merupakan wilayah hukum Polres Sangihe.

"Kami mensukseskan vaksinasi Polri Presisi guna melindungi masyarakat dari COVID-19 sehingga terjadi kekebalan kelompok (herd immunity) dengan cepat tercapai," kata Kapolres.

Dia mengatakan, pelayanan vaksinasi yang digelar Polres Sangihe hari ini untuk pemberian suntikan dosis satu dan dosis dua dengan menggunakan vaksin Biofarma.

"Masyarakat yang ingin untuk di vaksin dosis satu atau dua segera datang di lokasi vaksin yang di gelar Polres Sangihe," kata Kapolres.



Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024