Manado, 29/3 (Antaranews) - Tingkat hunian Aston Manado Hotel  usai pelaksanaan ASEAN Regional Forum  Disaster Relief Exercise (ARF-Direx) tetap stabil, pada tingkat hunian di atas normal.
   
"Selepas ARF-Direx  pertengahan bulan Maret 2011, tingkat hunian Aston rata-rata berkisar 60 hingga 80 persen, bahkan di akhir bulan Maret 2011 ini, tingkat hunian naik berkisar 75 hingga 80 persen," kata General Manager Aston Hotel Manado, Jaka Priatna di Manado, Selasa.
   
Jaka mengatakan, tetap tingginya tingkat hunian hotel Aston menyusul berbagai kegiatan skala nasional yang banyak dilaksanakan di Manado pada bulan ini.
   
Manado semakin dipercaya menjadi tuan rumah berbagai kegiatan, hal ini berdampak pada tingkat hunian, dan bagi Aston sendiri melakukan inovasi menyambut peluang yang tercipta ini.
   
"Aston Manado Hotel yang terletak di Jalan Sudirman No.128, terus berinovasi dengan meningkatkan pelayanan guna menjamin kepuasan tamu baik selama pelaksanaan kegiatan internasional seperti ARF-Direx,  tetapi juga sesudah hajatan tersebut," kata Jaka.
   
Public Relation Aston Manado, Apensia Piring mengatakan, Aston Priority Card, merupakan salah satu inovasi yang dilakukan manajemen dalam upaya memberi pelayanan terbaik kepada para tamu dan pelanggan hotel ini.
   
"Dengan adanya kartu prioritas ini, maka tamu hotel dapat menjadikan hotel Aston sebagai tempat favorit yang menawarkan manfaat dan keuntungan serta kemudahan selama menginap," kata Apensia.  
   
Hotel bintang empat ini, selain menyediakan kamar yang representatif, juga tersedia lima ruang pertemuan (Meeting Room) dan satu ruang besar (ballroom) memadai untuk kegiatan perusahaan dan pemerintahan.
   
"Acara mulai dari meeting, table manner sekolah kejuruan,  kontes kecerdasan, seminar, perayaan ulang tahun, gathering hingga acara pernikahan dapat dilaksanakan di Aston," kata Apensia.
   
Peningkatan pelayanan kepada para tamu, kata Apensia merupakan hal mutlak karena itu pembaruan terus dilakukan manajemen disertai inovasi yang menarik masyarakat menginap di Aston.

Pewarta :
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024