Manado (ANTARA) - Telkomsel memberikan kuota murah di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Seluruh program Telkomsel tersebut dapat diakses oleh para pelanggan melalui aplikasi MyTelkomsel atau dengan menghubungi *363*911#, melalui #Yangkitabisa," kata 
Manager Telkomsel Branch Manado Jefry ES Kamudi, di Manado.

Dia mengatakan promo kuota murah ini hanya Rp3.200 tanpa batas.

"Jadi, masyarakat bisa memanfaatkan promo ini di masa PPKM untuk pakai kerja dari rumah, sekolah dari rumah dan sebagainya," katanya.

Pihaknya berharap program kuota selangit harga irit ini bisa dimanfaatkan dengan baik para pelanggan Telkomsel.

#YangKitaBisa merupakan inisiatif Telkomsel untuk mengajak masyarakat agar dapat berdiri bersama, saling membantu dan saling menguatkan dengan memanfaatkan seluruh aset pada ekosistem digital Telkomsel. 

Aekaligus menggandeng para pelaku industri terkait sehingga dapat memberikan manfaat secara konkret di semua sektor kehidupan. 

Hal ini sejalan dengan komitmen Telkomsel dalam memaksimalkan potensi di segala aspek kehidupan melalui pemanfaatan teknologi terdepan.

Kondisi pandemi terkini sangat berdampak terhadap mobilitas yang mengharuskan setiap orang beraktivitas di rumah, keterbatasan akses dalam menjangkau segala kebutuhan, hingga menurunnya daya beli, sehingga masyarakat perlu bersatu melawati masa penuh tantangan ini.

Memahami hal tersebut, Telkomsel memperkuat kehadirannya di tengah masyarakat dan mengingatkan setiap elemen bangsa pentingnya melakukan apa #YangKitaBisa untuk menolong satu sama lain.

 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024