Bitung, (Antara News) - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung, sebarkan 750 undangan dalam rangka paripurna pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung terpilih pada 21 Februari 2011.

Sekretaris DPRD Bitung, Yoke Senduk, Sabtu mengatakan, agenda pokok sekretariat DPRD Bitung pada senin 21 Februari mendatang yakni pelantikan kepala daerah kota Bitung, sesuai undangan akan di mulai pada pukul 15.00 wita.

"Kartu undangan sementara dijalankan untuk maksud pelantikan Wali Kota Bitung dan Wakil Wali Kota Bitung, Hanny Sondakh dan Maximilian J Lomban," katanya.

Senduk mengatakan, gladi kotor telah dilaksanakan Jumat (18/2), sedangkan gladi bersih akan di laksanakan pada hari Minggu (20/2).

"Sesuai informasi dari Humas Pemprov Sulut ke Sekretariat DPRD Bitung, gladi bersih akan di hadiri oleh Wakil Gubernur Sulut, Djouhari Kansil serta wali kota dan wakil wali kota terpilih Hanny Sondakh dan Maxmilliaan Lomban," ungkapnya.

Selain 750 undangan yang di sebarkan, kata Senduk, para kandidat pasangan calon wali kota Bitung pun turut di undang.

Tak lepas dari itu juga, Senduk mengatakan, seluruh masyarakat kota Bitung di undang dalam acara pesta rakyat yang puncaknya dilaksanakan pada rumah jabatan wali kota Bitung, Hanny Sondakh pada malamnya, setelah acara pelantikan.


Pewarta :
Editor :
Copyright © ANTARA 2024