Manado, (Antaranews) - Wali Kota Manado Vicky Lumentut dan Wakil Wali Kota Harley Mangindaan mengadakan pertemuan dengan para tokoh agama, masyarakat dan kepala lingkungan serta para lurah di kecamatan Mapanget dan Singkil, untuk menyerap aspirasi mereka, Selasa (1/2).

"Dalam kesempatan ini kami kembali mau menyampaikan semua visi dan misi kami yang sudah disampaikan kepada seluruh masyarakat supaya bisa mendukung semua program yang ada," kata Vicky Lumentut, di Manado.

Lumentut mengatakan visi mereka, Manado kota model ekowisata ini harus benar-benar dipahami dan oleh seluruh masyarakat dan para tokoh masyarakat terutama kepala lingkungan dan lurah harus bisa menjelaskan hal tersebut kepada seluruh warganya.

Wali Kota Lumentut mengatakan mereka juga harus selalu ingat dan melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat, dengan baik kalau tidak mereka terancam akan kena sanksi sesuai dengan aturan.

Sementara wakil wali kota Harley Mangindaan mengingatkan semua kepala lingkungan agar melaksanakan tugasnya dengan baik, karena mereka semuanya sudah diberikan tunjangan yang cukup.

"Bekerja saja dengan baik dan lakukan semua tugas untuk melayani masyarakat kalau tidak maka bisa saja dicopot dari jabatan sebagai kepala lingkungan, jadi hal ini harus benar-benar dipahami," kata Mangindaan.

Ia menambahkan pengawasan kepada seluruh kepala lingkungan akan dilakukan dengan ketat sebab itu juga masuk dalam program 100 hari mereka.
Sementara itu Sekretaris daerah kota Manado Harold Monareh mengatakan dalam program 100 ini wali kota dan wakil wali kota melakukan konsolidasi kedalam untuk memantapkan pelayanan kepada masyarakat.

"Wali kota dan wakil turun langsung ke seluruh kecamatan dan kelurahan mendengarkan langsung seluruh keluhan masyarakat serta menegaskan mereka untuk menjalankan tugas dengan baik dan benar," kata Monareh.

Pertemuan dengan seluruh tokoh masyarakat dan agama di Manado, tersebut juga menjadi ajang menyampaikan aspirasi dan harapan kepada pemimpin kota dari seluruh masyarakat.

Pewarta :
Editor : Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2024