Manado (ANTARA) - Polisi wanita (Polwan) Polda Sulawesi Utara bersama Bhayangkari Daerah Sulut menggelar bakti sosial donor darah di Manado, Kamis.

Ketua Panitia AKBP Erna Palit mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke-73 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 di tahun 2021.

“Menyambut Hari Jadi Polwan dan HKGB kami melaksanakan kegiatan bakti sosial, salah satunya adalah kegiatan donor darah," katanya.

Ia menambahkan kegiatan ini bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia,” katanya yang didampingi Koordinator Polwan Polda Sulut AKBP Nonie Sengkey dan penanggung jawab seksi donor darah AKBP dr. Venny Mantiri.

Ia berharap di tengah pandemi COVID-19 ini, kegiatan bakti sosial donor darah ini sangat membantu khususnya bagi mereka yang membutuhkan darah.

“Target kita bisa mendapatkan 50 hingga 70 kantong darah,” katanya.

Kegiatan donor darah ini diikuti personel Polwan Polda Sulut, Ibu-Ibu Bhayangkari dan personel Polda Sulut lainnya, baik anggota Polri maupun PNS, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

 

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024