Manado (ANTARA) - Wakil Menteri Perdagangan, Jerry Sambuaga bersilaturahmi dan Wali Kota Manado, Andrei Angouw, dan Wakil Wali Kota Richard Sualang, membahas beberapa masalah perekonomian, termasuk pasar-pasar rakyat yang ada di Kota Manado. 

"Ada sejumlah hal yang dibicarakan, Wamen dan Wali Kota dan Wakil Wali Kota dan semuanya adalah yang berhubungan dengan perkembangan perekonomian kota Manado dan Sulawesi Utara ke depan," kata Wali Kota Andrei Angouw, melalui Staf Khusus, Paulus Sembel, di Manado. 

Dia mengatakan, dalam pembahasan itu, Wamen juga mengangkat tentang perdagangan di Kota Manado, termasuk ekspor impor Indonesia dari ibu kota provinsi ini. 

"Selain itu, mereka juga membahas tentang bagaimana pasar-pasar di Manado, baik modern maupun rakyat," kata Sembel. 

Dia mengatakan, Wali Kota Andrei Angouw menyampaikan banyak harapan, kedepannya supaya kementerian perdagangan terus memberikan dukungan terhadap perkembangan pasar di Manado. 

"Wali Kota menyampaikan harapannya, kiranya kementerian perdagangan terus memberikan dukungan bagi pasar-pasar di Manado, lewat berbagai kebijakan yang ada," katanya. 

Sebab dengan dukungan dari kementerian perdagangan, diharapkan bisa ada perbaikan, terutama untuk fisik pasar rakyat agar bisa beroperasi maksimal sebagai tempat bertemunya pada pedagang dengan pembeli.*** 
 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024