Sulut, Sangihe (ANTARA) - Memperingati Hari Bhayangkara ke - 75, Polres Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara, melaksanakan bakti sosial membersihkan lingkungan tempat ibadah.

"Kegiatan tersebut di awali dengan apel di halaman Mapolres Sangihe ditandai dengan penyerahan alat kebersihan kepada anggota oleh Kapolres AKBP Tony Budhi Susetyo," kata Humas Polres Sangihe, AKP Javob Sedu di Tahuna, Sabtu.

Menurut dia, pada apel tersebut juga dilaksanakan penyerahan bingkisan kepada petugas harian lepas (PHL) dan petugas kebersihan.

Kegiatan membersihkan tempat ibadah kata dia, merupakan salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Sangihe terhadap fasilitas publik yang ada di Kepulauan Sangihe.

"Polisi senantiasa ada bersama masyarakat termasuk dalam ikut memelihara kebersihan tempat ibadah," kata dia.

Dia mengatakan, tempat ibadah yang menjadi sasaran bakti sosial adalah gedung gereja Masehi Adven Hari Ketujuh jemaat Tahuna I dan mesjid AL- Fajar Kelurahan Kolongan Akembawi Kecamatan Tahuna Barat.

Kegiatan Bakti Sosial di tempat-tempat Ibadah dipimpin oleh Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo, Waka Polres Kompol Ferry Manoppo, para Kabag, Kasat dan personil Polres Kepulauan Sangihe.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024