Manado (ANTARA) - Tim Survei Pengembangan Organisasi TNI mengunjungi Pangkalan Angkatan Udara Sam Ratulangi Manado, Rabu.

Kedatangan tim dipimpin Paban II Jemen Srenum TNI Kolonel Mar Agus Dwi Laksana disambut Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsma TNI Satriyo Utomo, di Mako Lanud Sam Ratulangi.

Danlanud Satriyo Utomo menyampaikan selamat datang kepada Tim Survei beserta rombongan yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke Lanud Sam Ratulangi dan memohon maaf apabila di dalam penerimaan masih terdapat kekurangan.

Danlanud kemudian melanjutkan dengan paparan garis besar tentang Lanud Sam Ratulangi.

Ketua Tim Kolonel Mar Agus D Tim Survei menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat Danlanud dan seluruh staf Lanud Sam Ratulangi.

“Terima kasih untuk sambutannya, kami bukanlah tim audit, ataupun tim Wasrik, kami merupakan tim survei berdasarkan perintah Panglima TNI untuk melihat secara langsung kondisi organisasi di jajaran TNI yang kebetulan pada tahun 2021 ini sasarannya di Manado,” katanya.

Ia menambahkan ada hal menarik yang ingin kami sampaikan, berdasarkan paparan Danlanud bahwa pengawakan Lanud Sam Ratulangi yang baru 34 persen sebagai Lanud tipe A, namun dalam pelaksanaan di setiap kegiatan dapat terlaksana dengan baik.

“Ini merupakan hal yang luar biasa artinya saya melihat ada beban kerja yang berat tapi terlaksana sangat baik,” katanya.

Hadir pada kegiatan itu, sejumlah pejabat Lanud Sam Ratulangi antara lain Kadislog Kolonel Kal Moch Choirudin, Kadispers Kolonel Adm Darwis Akmal, Kadisops Letkol Pnb Ade Fitra, Kadispotdirga Letkol Pas Paulus Purwadi, Dansatpom Mayor Pom Andi Irawan.

Sementara dari tim survei Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, Letkol Laut (KH) Imam Soejono, Kapten Adm Kurjakin Basrani, Serma Yusuf Jams .

Kegiatan dilanjutkan dengan peninjauan oleh Tim Survei Pengembangan Organisasi dan Gelar Satuan di area Lanud Sam Ratulangi.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024