Manado (ANTARA) - Wakil Wali Kota Manado, dr. Richard Sualang, mengingatkan, jajarannya agar menjadikan masa penilaian kelurahan, sebagai momentum untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. 

"Tingkatkan pelayanan sampai ke tingkat kelurahan, jangan baku beking susah, apalagi kepada masyarakat," kata Wakil Wali Kota, Richard Sualang, di Malalayang, Senin. 

Sualang mengingatkan, jangan sampai ada pungutan liar (Pungli), karena kalau sampai ketahuan akan ditindak.  Wawali Kota Manado (1)
"Semua harus berubah, pelayanan harus dimaksimalkan, dan mesti lebih baik dari waktu ke waktu," katanya. 

Dia mengingatkan, jajarannya di Malalayang, jangan sampai pelayanan prima hanya diberikan pada penilaian saja, tetapi  harus terus menerus, sebagai tanda ada perubahan paradigma dalam pelayanan. 

Di sisi lain, Wawali menegaskan, bahwa lomba antar kelurahan, tingkat kota Manado, dapat dijadikan sebagai evaluasi peningkatan pembangunan di Kota Manado. 

Selain itu, dia mengingatkan, dalam penilaian lomba kelurahan, yakni pemerintahan, kewilayahan, dan kemasyarakatan, dimana semuanya bermuara pada pelayanan prima. ***  



 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024