Manado (ANTARA) - Wali Kota Manado, Andrei Angouw, Selasa, menerima kunjungan Kepala Bakamla Sulut, Laksamana Pertama Hanarko Djodi Pamungkas, didampingi Kolonel Bakamla Elly Sumampou dan Letkol Bakamla Decky Yance Steven Ticoalu. 

"Kepala Bakamla dan jajaran, bersilaturahmi membahas beberapa hal yang berkaitan dengan Tupoksi secara umum," kata Wali Kota Andrei Angouw di Manado, Selasa. 

Dia mengatakan kepala Bakamla menjelaskan  meskipun memang Bakamla berasal dari TNI Polri, tetapi ada perbedaan yang mendasar. 

"Bakamla melaksanakan kebijakan-kebijakan ASN dibawah kendali Kementerian PAN dan RB," kata Wali Kota Andrei Angouw. 

Selain membahas tugas pokok masing-masing, wali kota dan kepala Bakamla juga bertukar pikiran tentang koordinasi dalam pekerjaan, dengan tujuan saling membantu.

"Kami bertukar pikiran tentang bagaimana saling membantu dalam pekerjaan, seperti di bidang pariwisata misalnya, serta bersinergi dengan pemerintah provinsi," katanya. 

Dia mengatakan intinya pertemuan yang bersifat silaturahmi itu akan meningkatkan koordinasi dan sinergitas antara Pemkot Manado dan Bakamla. 

Wali kota juga sangat mengapresiasi kunjungan Bakamla ke Manado, karena sangat berarti dalam mendukung pelaksanaan program kerja kedepan. ***
 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024