Sulut, Sangihe (ANTARA) - Tim Inspektorat Pengawasan Daerah (Itwasda) Kepolisian Daerah Sulawesi Utara mengunjungi Kepolisian Resor Kepulauan Sangihe guna mengaudit kinerja di jajaran Polres Sangihe.

"Hari ini ada tim Itwasda Polda Sulut yang datang mengaudit kinerja Polres Sangihe," kata AKP Jacob Sedu, Humas Polres Sangihe di Tahuna, Rabu.

Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Sulut Tahap I Tahun Anggaran 2021 Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian yang dipimpin oleh Kompol Yindar T. Sapangallo diterima oleh Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo dan Waka Polres Kompol Ferry Manoppo bersama PJU Polres Sangihe.

Menurut AKP Sedu, kunjungan tim Itwasda Polda di Polres Sangihe sudah menjadi kegiatan rutin untuk melakukan pengawasan terhadap kinerja yang telah dan sedang dilakukan oleh jajaran Polres Kepulauan Sangihe.

"Audit yang dilakukan oleh Tim Itwasda Polda Sulut ini menyangkut kinerja yang telah dan sedang dilakukan oleh jajaran Polres Kepulauan Sangihe apakah sesuai dengan Manajemen Operasional Polri pada Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian," kata dia.

Selesai melaksanakan tugas di Polres, tim akan melanjutkan pemeriksaan di Polsek yang ada di daratan pulau Sangihe.

"Kamis (22/4), tim Itwasda akan melakukan audit di Polsek yang ada di daratan pulau Sangihe," kata dia.

Pewarta : Jerusalem Mendalora
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024