Manado (ANTARA) - Tim Audit Kinerja Inspektorat Jenderal Angkatan Laut (Itjenal) melakukan kunjungan ke Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) VIII Manado, Sulawesi Utara, Senin.
Kedatangan tim  Inspektur Operasi dan Latihan (Irops) Itjenal Laksamana Pertama TNI Nanang Eko Ismurdianto, disambut Danlantamal VIII Brigadir Jenderal TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya di Markas Komando Lantamal VIII Jalan Yos Sudarso No.01 Kairagi Weru, Manado.
Danlantamal VIII Ariwijaya menyampaikan selamat datang kepada Tim Audit Kinerja Itjenal di Lantamal VIII, serta mengharapkan masukan- masukan yang positif, membangun dan terpadu demi perbaikan dan kemajuan Lantamal VIII pada saat ini maupun di masa akan datang.
“Kegiatan audit kinerja ini ditujukan untuk mengetahui apakah ada kendala dan permasalahan yang dihadapi dalam kegiatan yang telah, sedang dan akan dilaksanakan agar dapat dicarikan solusinya, serta melihat secara langsung kondisi dan hal-hal yang harus diprioritaskan,” kata Danlantamal.
Inspektur Jenderal Angkatan Laut (Irjenal) Laksamana Muda TNI Moelyanto dalam sambutan dibacakan Irops Itjenal  Laksamana Pertama TNI Nanang Eko Ismurdianto menyampaikan antara lain bahwa untuk kelancaran pelaksanaan audit, seluruh Satker agar memberikan dan menyiapkan data, informasi serta penjelasan sesuai dengan yang dibutuhkan auditor, sehingga pemanfaatan waktu lebih efektif.
“Keberhasilan dalam pelaksanaan audit sangat tergantung adanya kerja sama dan dukungan dari seluruh satker, baik aspek kelengkapan dokumen maupun keterbukaan informas,” katanya.
Hadir pada saat itu Wadan Lantamal VIII Kolonel Laut (P) Apriyani, Para Asisten Danlantamal VIII, Dansatrol Lantamal VIII, Kepala Dinas dan Kepala Satuan Kerja Lantamal VIII.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024