Manado (ANTARA) - Kepala Jasa Raharja Cabang Sulawesi Utara (Sulut) Pahlevi Barnawi Syarief, didampingi Kepala Bagian Operasional dan Humas Nur Akbar, menghadiri launching Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE)  bertempat di Ruangan Catur Prasetya Mapolda Sulut, Selasa (23/3).

ETLE adalah program dari Kepolisian untuk menyelenggarakan penindakan pelanggaran lalu lintas dan pencegahan hal-hal yang tidak diinginkan menggunakan Teknologi Informasi dengan memanfaatkan kamera yang akan di pasang di berbagai titik di wilayah Sulut.

 Program ini juga dapat membantu pengungkapan berbagai kasus, utamanya kasus Laka Lantas seperti tabrak lari yang sering terjadi.

Pahlevi Barnawi Syarief  berharap dengan pemasangan alat tersebut masyarakat Sulut semakin tertib dalam berkendara, sehingga bisa menurunkan angka kecelakaan maupun fatalitas cedera korban Laka Lantas.
  Llaunching ETLE  Polda Sulut, Selasa (23/3) (ANTARA/Humas JR Sulut) (1) Launching ETLE nasional oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigid Prabowo, di Korlantas Polri, diikuti oleh 12 Polda di Indonesia, salah satunya Polda Sulut yang diikuti secara virtual dari Aula Catur Prasetya Polda Sulut.

Hadir pada saat iti, Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou, Pangdam XIII Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang, Wakapolda Brigjen Pol Rudi Darmoko, Kepala Jasa Raharja Sulut Pahlevi Bharnawi Syarief,  serta sejumlah pejabat TNI, Polri dan Sipil di Sulut.

Pewarta : Jorie MR Darondo
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024