Manado (ANTARA) - PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) Sulutgomalut memberikan keringan kepada petani dan nelayan untuk memdapatkan kendaraan roda dua.

"Kami memberikan keringanan kepada para nelayan dan petani agar bisa memiliki kendaraan roda dua, karena dirasa sudah menjadi kebutuhan yang penting dalam beraktivitas," kata Marketing Division Head DAW Handi Tanuberata di Manado, Sabtu.

Dia mengatakan pihaknya memberikan tenor angsuran hingga empat tahun, sehingga setiran tiap bulan lebih ringan dan sesuai dengan pendapatan para petani dan nelayan setiap bulan.

"Nelayan dan petani juga sangat membutuhkan transportasi dalam melakukan pekerjaan setiap hari," katanya.

Jika transportasi lancar dan lebih cepat maka usaha pertanian dan perikanannya juga akan semakin meningkat.

Jadi, katanya, target pasar penjualan motor DAW bukan hanya para wiraswasta dan pekerja kantoran namun di semua sektor riil.

Apalagi, katanyaa, saat ini DAW memperkenalkan All New Honda PCX dan All New Honda PCX 160 dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih.

Motor produksi anak bangsa ini siap untuk semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Handi mengatakan bahwa All New Honda PCX series memiliki performa tinggi dan nyaman dikendarai di berbagai situasi. Dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX series diharapkan dapat semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi.

"Semoga kecanggihan motor ini, mampu membantu peningkatan kesejahteraan para petani dan nelayan di Sulutgomalut," jelasnya.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024