Manado (ANTARA) - PT Pertamina Regional Sulawesi memastikan stok LPG saat perayaan Hari Raya Imlek di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), tercukupi dengan menyiapkan tambahan pasokan LPG 3 kg sebanyak 508.280 tabung atau 4 persen dari alokasi normal.

"Kami pastikan stok LPG pada masa libur panjang Imlek ini aman. Pertamina juga mengimbau agar masyarakat dapat membeli LPG 3 kg di pangkalan resmi Pertamina agar kualitas dan mendapat Harga Eceran Tertinggi (HET),” kata Unit Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Regional Sulawesi, Laode Syarifuddin Mursali, di Manado, Kamis.

Laode menjelaskan, di tengah kondisi Pandemi COVID-19, masyarakat juga dapat dengan mudah dapat melakukan layanan pesan antar Bright Gas melalui Pertamina Call Center 135 agar Bright Gas dapat langsung diantar ke rumah.

Pada bulan Februari, Pertamina memberikan promo spesial kepada pelanggan setia bright gas mulai dari promo potongan harga Rp5.000,- setiap pembelian refill Bright Gas 5,5 kg dan potongan harga Rp. 10.000,- setiap pembelian refill Bright Gas 12 kg bagi masyarakat yang membeli Bright Gas di Alfamidi Makassar, Gowa dan Maros yang berlaku mulai tanggal 1 - 14 Februari 2021.

“Terdapat promo menarik bagi masyarakat yang dapat dicek syarat dan ketentuannya di website www.brightgas.co.id dan menghubungi Pertamina Call Center 135. Apabila masyarakat mengalami kesulitan atau membutuhkan informasi terkait ketersediaan LPG dan BBM, masyarakat dapat menghubungi layanan pelanggan 24 jam melalui Pertamina Call Center 135,” pungkasnya.


Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024