Manado (ANTARA) - Ganda campuran andalan Indonesia Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti melaju ke babak final turnamen bulu tangkis Thailand Open 2021 setelah mengalahkan pasangan Prancis Thom Gicquel/Delphine Delrue melalui pertarungan dua gim 21-16, 23-21.

Pada gim pertama Praveen/Melati bermain baik dengan penempatan bola akurat mampu mengakhiri pertandingan dengan relatif muda 21-16. Namun di gim kedua, banyak kesalahan dibuat pemain Indonesia tersebut sehingga ganda Prancis terus memimpin. Beruntung pasangan Indonesia kembali lebih tenang sehingga mampu menyamakan kedudukan 17-17.

Dan setelah tiga match point, akhirnya pasangan Indonesia tersebut mampu membalas kekalahan yang diderita dari pasangan Prancis tersebut saat Indonesia Master pada Januari tahun 2020, dengan 23-21.

Di partai final berlangsung Minggu (17/1) akan berhadapan dengan pasangan Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai yang menang atas pasangan Korsel dengan tiga gim dan ini merupakan ulangan partai All England tahun 2020 lalu, dimana ketika itu Praveen/Melati tampil sebagai pemenang.


 

Pewarta : Guido Merung
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024