Minahasa Tenggara (ANTARA) - Anggota DPRD Provinsi Sulut Djein Leonora Rende SE.Ak (DLR), mengucapkan selamat memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Minggu (10/1/2021).
HUT partai yang diketuai Presiden Kelima Republik Indonesia Megawati Soekarnoputri ini, mengambil tema ‘Indonesia Berkepribadian dalam Kebudayaan’.
DLR mengungkapkan, sebagai salah satu partai berhaluan nasionalis, dan dalam perjalanannya besar bersama rakyat, terus berjuang untuk kepentingan seluruh rakyat di Indonesia.
"PDI-P sebagai rumah besar kaum nasionalis di Indonesia, terus berjuang bersama untuk kepentingan rakyat," kata Sekretaris Komisi Dua DPRD Sulut ini.
Lebih lanjut diungkapkan DLR, PDI-P sudah melewati sejarah panjang sudah baik suka maupun duka dan hari ini tempaan sejarah tersebut membuat partai itu semakin solid dalam kebesarannya.
"Sebagai partai yang mempunyai sejarah panjang, mempunyai komitmen besar untuk terus menjaga cita-cita luhur pendiri bangsa, serta berjuang untuk mensejahterakan rakyat," jelasnya.
Ditambahkan Wakil Ketua DPD PDI-P Sulut ini, dengan semangat perjuangan dan asas gotong royong, PDI Perjuangan mampu memberikan hasil maksimal dalam kontestasi Pilkada serentak 2020.
“Capaian kemenangan seperti dalam kontestasi Pilkada serentak belum lama ini, merupakan buah karya kerja keras yang berlandaskan semangat gotong royong,” pungkasnya.***2***

Pewarta : Arthur Ignasius Karinda
Editor : Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024