Manado (ANTARA) - Pemerintah Kota (Pemkot) bersinergi dan berkolaborasi dengan TNI/Polri menjalankan protokol kesehatan akibat pandemi COVID-19, kata Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban, di Bitung, Jumat, saat membuka sekaligus memimpin jalannya Rapat Komite Penanganan COVID-19 Kota Bitung.

Wali Kota mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk terus berkolaborasi bersama dengan TNI/POLRI dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat untuk selalu menjalankan protokol kesehatan yakni memakai masker, mencuci tangan, jaga jarak, dimanapun berada.

Ia mengatakan dengan tujuan untuk menekan angka bertambahnya jumlah pasien positif COVID-19 di Indonesia, khususnya di Kota Bitung yang saat ini jumlah positif COVID-19 masih terus bertambah setiap hari.

Wali Kota berharap dengan adanya kesadaran tinggi dari masyarakat tentang betapa pentingnya untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan, dapat mengurangi jumlah kasus positif Covid-19 di Kota Bitung.

Rapat tersebut dihadiri oleh Sekda Kota Bitung Dr. Audy Pangemanan, Kapolres Bitung AKBP F X Winardi Prabowo, Dandim 1310/Bitung Letkol Inf Benny Lesmana, Kadis Kesehatan bersama OPD terkait.*

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024