Manado (ANTARA) - Gubernur Olly Dondokambey mengajak Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Sulut semakin optimal dan mampu memberikan dampak positif untuk pembangunan daerah.

"“Saya atas nama Pemprov Sulut dan seluruh jajaran mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru karena ini yang menjadi suatu harapan bagi kita karena kesinambungan kerja semasa masih aktif sampai dengan masa purna tugas bisa berjalan dengan baik,” kata Olly kepada seluruh pengurus PWRI Sulut yang baru dilantik di Manado, Selasa.

Olly juga menegaskan komitmen dan besarnya dukungan serta perhatian Pemprov Sulut terhadap eksistensi PWRI Sulut.

“Pemprov Sulut saya kira tahun depan akan meningkatkan hibah untuk kegiatan PWRI, agar supaya kegiatan-kegiatan bisa berlangsung dengan baik sesuai dengan rencana kerja,” ujar Olly.

Menurut Gubernur, sangat membanggakan masyarakat karena di Provinsi Sulut usia tingkat hidup manusia bertambah.

"Kalau dulu cuma sampe 60 tahun sekarang so di atas 70 tahun sehingga bonus demografi ini harus kita sambut dengan baik. Khusus untuk PWRI dalam rangka mengorganisasikan para pensiunan bisa berjalan dengan baik," katanya.

Adapun pelantikan pengurus PWRI masa bakti 2020-2024 turut dihadiri Sekdaprov Edwin Silangen dan para pejabat di lingkup Pemprov Sulut.

Pewarta : Karel Alexander Polakitan
Editor : Jorie MR Darondo
Copyright © ANTARA 2024