Manado (ANTARA) - Pemerintah kota (Pemkot) Manado, menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi para pemuka agama, di kota tersebut, untuk membantu yang terdampak COVID-19. 

"Salam sehat untuk kita semua, semoga bantuan ini bisa meringankan beban para hamba Tuhan di Manado," kata Wali Kota Manado, Vicky Lumentut, saat menyerahkan bantuan tersebut bersama ketua TP PKK Manado, Paula Lumentut-Runtuwene, di youth center Manado, akhir pekan. 

Dia mengatakan, bansos yang diberikan tersebut, diberikan kepada pemuka agama, karena mereka pun adalah pihak yang terdampak COVID-19.  wali kota mehyampaikan sambuatn sebelum menyerahkan bantuan kepada para pemuka agama, 9ist/antara) (1)
Karena itu dia meminta agar para pemuka agama, tidak melihat dari jumlah yang diberikan, tetapi ketulusan niat pemerintah memberikannya. 

Karena menurutnya, selama ini pemerintah tahu, kalau para pemuka agama, sangat menopang  dengan mendoakan Manado serta memberikan arahan serta wejangan kepada umat masing-masing untuk mendukung pemerintah. 

"Karena itu kami sangat berterima kasih dan berharap kiranya, terus mendapatkan dukungan doa dari para pemuka agama," katanya.  wali kota menyerahkan bantuan kepada para pemuka agama, 9ist/antara) (1)
Diapun berharap kiranya, para pemuka agama, juga tetap mengajak umat masing-masing untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta menghindarkan intoleransi. 

Wali kota mengajak para pemuka agama itu bersama-sama mendoakan agar bencana non alam, pandemi COVID-19 ini bisa segera berlalu, dan kondisi kembali normal seperti sediakala.*** 
 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024