Manado (ANTARA) -
Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke 75 tahun, PT. Daya Adicipta Wisesa (DAW) kembali memberikan kesempatan bagi masyarakat Sulawesi Utara khususnya Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berkeinginan untuk memiliki Sepeda Motor Honda dengan memberikan berbagai promo menarik selama periode Agustus 2020.

Promo menarik ini merupakan kerjasama antara Honda dan leasing FIF dan berlaku diseluruh dealer Honda area Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara.

Dapatkan Subsidi 2 juta serta potongan tenor hingga 3 bulan dan potongan angsuran sebesar 20 ribu untuk setiap pembelian Sepeda Motor Honda PCX dan Honda ADV150. Sedangkan setiap pembelian motor Honda BeAT series, Genio, Scoopy, Vario 125 dan Vario 150 dapatkan promo potongan angsuran sebesar 25 ribu. 

Tidak hanya itu, bagi anda pecinta motor Sport seperti Honda CB150 StreetFire, Honda CBR150R, Sonic, CRF150 dan Verza dapatkan promo potongan angsuran sebesar 40 ribu sedangkan untuk Revo series, Supra X 125 dan Honda GTR dapatkan promo potongan angsuran 20 ribu.

Menurut Erwin Momuat, Sales Dept. Head PT. DAW, promo semarak kemerdekaan ini dibuat khusus Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk memudahkan mereka dalam memiliki Sepeda Motor Honda dengan memberikan berbagai promo spesial.

"Bertepatan dengan momen memperingati Hari Kemerdekaan RI, dimana hari ini juga PNS menerima gaji ke-13, kami tentunya ingin mengapresiasi PNS dengan memberikan promo spesial sehingga memudahkan mereka dalam memiliki sepeda motor Honda. Kondisi sekarang ini kendaraan yang mudah digunakan untuk beraktivitas sehari - hari yaitu sepeda motor karena selain lebih hemat dan praktis, waktu tempuh perjalanan pun menjadi lebih cepat," ujar Erwin.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS - ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly. Tipe ABS - ISS dipasarkan Rp39.800.000,- (On The Road Sulut) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp37.200.000,- (On The Road Sulut), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Bagi pecinta Honda PCX, sepeda motor ini dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Sulut Rp32.350.000,- untuk tipe CBS dan Rp34.950.000,- untuk tipe ABS.

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024