Manado (ANTARA) - Partai Nasdem resmi mengusung pasangan Prof. Dr. Paula Runtuwene dan Dr. Harley Mangindaan yang disingkat PAHAM, sebagai calon wali kota dan wakil wali kota dari partai besutan Surya Paloh itu. 

Hal itu ditandai dengan penyerahan surat rekomendasi dari  Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPP Partai Nasdem, Prananda Surya Paloh, pada keduanya, di Jakarta," kata Bapilu Roy Kader didampingi anggota Fraksi Nasdem DPRD Sulut Brian Waworuntu.

Roy mengatakan, Rekomendasi yang diserahkan tersebut berisi persetujuan pasangan Julyeta Paula Amelia Runtuwene (JPAR) dan Harley Alfredo Benfica Mangindaan (HABM) sebagai calon Wali kota dan Wakil Wali kota Manado, pada  Jumat (24/7/2020). rekomendasi dari DPP Nasdem (1)
Dia mengatakan, penyerahan surat kepada pasangan calon disaksikan langsung ketua DPD Partai Nasdem Kota Manado Vicky Lumentut dan dia sebagai Bapilu dan anggota Fraksi Nasdem DPRD Sulut Brian Waworuntu.

"Ia memang benar, SK sudah diserahkan kepada Prof Paula dan Dr Harley," kata Roy, dan berpendapatm Manado kedepannya akan dipimpin oleh figur yang dicintai sebagian besar masyarakat.

"Ini sejarah baru dimana Kota Manado akan dipimpinan seorang srikandi yang sangat dikenal banyak masyarakat Kota Manado," pungkasnya. ***

 

Pewarta : Joyce Hestyawatie B

Copyright © ANTARA 2024