Manado (ANTARA) - Bengkel AHASS Honda pun menerapkan Protokoler New Normal sehingga konsumen tidak perlu ragu untuk membawa sepeda motornya di AHASS, Kota Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Technical Service Dept Head PT DAW, Haditya Senoadji, di Manado, Rabu mengatakan  sebagai bentuk layanan Honda kepada konsumen serta mengajak para pengguna sepeda motor Honda untuk memanfaatkan dan mempercayakan sepeda motornya di bengkel resmi AHASS Honda. 

"Masyarakat tidak perlu khawatir, karena bengkel resmi Honda telah menerapkan protokol kesehatan COVID-19," katanya.

Bengkel AHASS Honda pun sudah menerapkan Protokoler New Normal sehingga konsumen tidak perlu ragu untuk membawa Sepeda Motornya di AHASS. 

Para mekanik yang melakukan pengerjaan sudah dilakukan pengecekan suhu tubuh, menggunakan masker, sarung tangan dan berseragam lengkap dan bersih. 

"Area kerja pun dilakukan penyemprotan disinfektan secara rutin," katanya. 

Ia mengatakan bengkel AHASS menyediakan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun dan hand sanitizer, selain itu pengaturan kursi diruang tunggu konsumen diatur jarak minimal 1 meter sehingga konsumen merasa aman dan nyaman.

Untuk menunjang pelayanan purna jual Sepeda Motor Honda, hingga saat ini DAW telah memiliki 53 bengkel resmi AHASS yang tersebar di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara. 

Didukung dengan tenaga mekanik yang handal, bengkel resmi AHASS terus memberikan pelayanan yang terbaik tentunya dengan menggunakan suku cadang asli Honda dan AHM Oil. 

“Pelatihan ketertampilan mekanik secara rutin dilaksanakan dan ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi perusahaan dalam menyiapkan pelayanan terbaik bagi konsumen pengguna sepeda motor Honda. Hingga saat ini DAW memiliki 162 mekanik yang tersebar di Sulut, Gorontalo dan Malut," ujar Haditya.

 

Pewarta : Nancy Lynda Tigauw

Copyright © ANTARA 2024