Senin, 24 Juli 2017

Dondokambey Harapkan ASN Makin Profesional

id pemprov sulut
Dondokambey Harapkan ASN Makin Profesional
Kepala Biro Umum Clay Dondokambey SSTP MAP memberikan sambutan pada bimbingan teknis penyusunan sambutan, materi pimpinan serta serta tata naskah dinas. (1)
Dalam prakteknya, ASN harus memaksimalkan kinerja dan perlu ditunjang dengan pemahaman penyusunan materi, sambutan, bahkan tata naskah dinas di era sekarang ini,
Manado, (AntaraSulut) - Kepala Biro Umum Setdaprov Sulawesi Utara Clay Dondokambey SSTP MAP mengharapkan aparatur sipil negara makin profesional dalam melaksanakan tugasnya.

"Dalam prakteknya, ASN harus memaksimalkan kinerja dan perlu ditunjang dengan pemahaman penyusunan materi, sambutan, bahkan tata naskah dinas di era sekarang ini," kata Dondokambey di Manado, Jumat. 

Sebab menurut Dondokambey, tak bisa dipungkiri memang masih ada kekeliruan dalam adminsitrasi, surat/nota dinas yang kadang dianggap sepele tetapi bila ASN kurang teliti dan paham bisa berakibat fatal.

Dondokambey berharap seluruh peserta yang yang mengikuti bimbingan teknis penyusunan sambutan, materi pimpinan, serta tata naskah dinas berperan aktif.

Editor: Guido Merung

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga